Senin, 19 September 2011

Riau Expo 2011 Pasar Malam Area Paling Ramai



PEKANBARU-Pameran Riau Expo telah menjadi agenda tahunan masyarakat Riau ini telah bekerja sama dengan berbagai jenis bidang usaha untuk dipamerkan pada acara tersebut, mulai dari binaan pemerintah hingga pihak swasta ada semua di Riau Expo. Namun setelah dibukanya pada Malam minggu kemarin stand yang menjadi perhatian masyarakat adalah Pasar malam, karena di tempat tersebut ada berbagai macam permainan baik untuk anak-anak ataupun untuk kaum dewasa.

Sebagaimana dikatakan Dona (23) seorang remaja yang sengaja datang untuk melihat-lihat apa saja yang di pamerkan pada Riau Expo 2011 ini. serta ia sangat senang karena pada acara ini semuanya lengkap mulai dari permainan yang memacu adrenalin hingga sufenir-sufenir yang menarik  dengan harga yang sangat terjangkau, apalagi di pasar malam semua di jual dengan harga yang reletif murah.

"Jadi kalo ke Riau Expo, ga puas jika belum berkunjung  kepasar malamnya karena bisa cuci mata dengan berbagai barang yang unik-unik serta banyak hal yang menarik lagi," ungkapnya ketika di temui Haluan Riau (18/9).

Dia juga menambahkan, bahwa pameran ini menjadi ajang promosi bagi banyak masyarakat yang kurang terkenal produknya, dan juga sangat begus karena pihaknya bisa belajar dengan melihat-lihat hasil karya yang tidak pernah terfikir sebelumnya.

"lihat saja, ada sufenir yang dibuat dari bahan alami, yang sebenarnya di Riau ini bahan bakunya melimpah tapi kurang di mamfaatkan," tambahnya lagi.

Hal senada juga dikatakan Fitri(25) seorang yang sengaja datang dari Panam untuk jalan-jalan dan melepas penat ke Riau Expo dengan teman-temannya. Ia mengatakan bahwa Dipasar malam lebih ramai da mengasikkan karena ada banyak permainan yang menantang. Dan di Riau Expo ini seperti tempat seba ada mulai dari makanan hingga tempat bermain semua ada disini.

"Disini lebih asyik dan tidak perlu mengeluarkan biaya bersar untuk mencoba atau pun melihat-lihat pameran disini," tambahnya lagi.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto