Senin, 19 September 2011

Dinas Perikanan dan Kelautan Riau Ikut Ramaikan Riau Expo 2011 Bakso ikan,Udang dan Ayam Paling Di Gemari Pengunjung


PEKANBARU-Pameran Riau Expo adalah tempat dimana semua masyarakat dapat untuk ambil bagian dalam hal unjuk gigi atas semua hasil karya, baik itu berupa kerajinan tangan ataupun dalam bidang kuliner. dalam hal ini Dinas Perikanan dan Kelautan Riau juga membuka stand untuk mempromosikan Bakso yang berbahan dasar dari ikan, udang dan ayam.

Hasil karya ini sangat disambut positif oleh pengunjung yang datang, seperti halnya Rahayu(23) ia sangat menyukai bakso ikan yang di sajikan oleh binaan dinas Perikanan dan kelautan tersebut.

"rasanya beda dengan bakso biasanya, karena berbahan dasar ikan seperti patin, selais, dan sebgainya." Katanya ketika ditemui Haluan Riau. Minggu (18/9).

Dia juga menambahkan, bahwa harga yang di patok sesuai sangat terjangkau dan boleh memilih mau bakso yang mana. itu terserah oleh pelanggan.

"jadi kita bisa rasakan bagai mana inovasi bakso yang di sugukan oleh binaan dinas perikanan ini," katanya.

Dan untuk mencari dimana stand bakso ini sangat mudah, cukup masuk dari gerbang depan dan kita bisa langsung melihat ada stand yang memajang barbagai produk kuliner dengan bahan dasar ikan. "dan disanalah tempat Bakso yang rasanya gurih seta besar basar seperti bola tenis itu," katanya lagi.

Hal senada juga diungkapkan Riko (24) seorang remaja yang datang untuk melihat pameran di Riau Expo, ia juga sangat menyukai bakso ikan tersebut. dan pada hari pertama dari Riau Expo stan bakso ini langsung diserbu oleh para pengunjung, pasalnya denga cuaca yang dingin karena hujan seharian membuat bakso ikan ini sengat di gemari pengunjung.

"Dingin-dingin gini lebih enak makan bakso ikan yang gurih dan besar," tutupnya
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto