Rabu, 21 September 2011

Nikon D5100, Hasilkan Gambar Yang Nyata



PEKANBARU-Hampir seitap tahun Nikon selalu meluncurkan Innovasi terbaru, Dan tahun ini produk baru nikon yaitu Nikon D5100 sudah dirilis oleh nikon corporation.  Jika dilihat spesifikasinya, kamera Nikon yang diperkirakan seharga Rp8jutaan. Hal ini tentunya sangat menggiurkan dan ditambah lagi camera ini jika menjeprat lebih menghasilkan gambar yang lebih nyata.

"Memang untuk nikon lebih mahal sedikit dari pada merek canon, hal ini karena hasil gambar dari Nikon lebih nyata dan tajam," ungkap Nurdin Pemilik toko Aneka Foto ketika Ditemui haluan Riau, Rabu (21/9).

Dia juga menyebutkan bahwa jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya dengan sistem web official Nikon  D5100 tersebut memiliki keunggulan seperti Nikon DX-format CMOS image sensor resolusi tinggi dan EXPEED 2 image Processing yang sama dengan D7000 . Dengan 16,2 megapixel, Nikon D5100 ini juga dilengkapi dengan HDR (High Dynamic Range) Processor yang dibenamkan dan terintegrasi dengan Shutter Release Button. HDR sendiri bisa dilakukan di Photoshop dan beberapa program HDR Processor.

"Dengan menyandang tehnologi HDR di Nikon D5100 ini tentunya lebih memudahkan pencinta gambar2 HDR untuk mengolah hasil fotonya," tambahnya.

Selanjutnya, Ia juga menjelaskan untuk monitor view bisa dilihat dari beberapa sudut. hal ini bisa dilakukan karena monitor view dibikin fleksibel dengan engsel sehingga monitor ini bisa di gerakkan ke segala sudut. Pengambilan gambar dari sudut yang susah pun bisa dilakukan oleh kamera ini.

"ini sebenarnya bukan tehnologi baru karena beberapa merk DSLR sudah menggunakan teknologi sebelumnya..

Bukan hanya itu saja, kelebihan dari Nikon ini juga memiliki D-Movie for recording and editing of Full-HD movies. Hal ini memungkinkan Nikon D5100 digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD (1920 X 1080p, 30p).

"Dengan adanya fasilitas merekam dan editing ini tentunya memudahkan para traveler. Rekam jejak perjalanan bisa di dokumentasikan secara film dan gambar tanpa harus membawa 2 alat bersamaan"
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto