Sabtu, 08 Oktober 2011

Peng Suyoto : Green City Adalah Tolak Ukur Pembangunan Masa Depan



PEKANBARU
-Terkait Rencana Basko (Basrizal Koto) yang hendak membuat bagunan super megah di kota Pekanbaru, Menuai respon yang positif terutama bagi warga Tionghoa, Pasalnya pembangunan GreenCity tersebut adalah tolak ukur untuk pembangunan di masa yang akan datang yang sangat mengutamakan pada bangunan yang ramah akan lingkungan. Hal ini langsung dikatakan Peng Suyoto selaku Ketua PSMTI Riau ketika di temui Haluan Riau, Sabtu (8/10).

"kami sebagai Warga Tionghoa sangat menyambut baik konsep yang di usung Basko dengan Green Citynya  yang mengutamakan bangunan yang ramah akan lingkungan.

Menurutnya, Trend pembangunan kedepan yaitu Go Green, terutama di kota Pekanbru yang pertumbuhan ekonominya merupakan salah satu yang tertinggi di Indonesia, Ditambah lagi dalam waktu dekat ini Riau akan melaksanakan PON XVIII.

"Jadi dengan adanya bangunan tersebut Green City bisa mencadi ICON yang bisa menetralisir dampak negatif dari pertumbauhan yang sering kali menambah polusi lingkungan.

Ketika Disinggung terkait dengan sisi ekonomi, Peng sangat optimis bahwa Green City akan banyak mengurangi angka pengangguran di kota pekanbaru, serta juga memberikan damlpak yang positif bagi peekonomian daerah.

"Green City ini juga akan di lirik oleh dunia usaha , karena bagunan itu nantinya sangat cocok dengan perkembangan zaman," tutupnya  

Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto