Senin, 19 September 2011

Picanto Menang Disegala Medan Dikelasnya



PEKANBARU-Varian baru mereka untuk kelas mobil perkotaan. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut meluncurkan All New Kia Picanto dengan segenap penyegaran di berbagai lini, baik eksterior, interior, dimensi, maupun mesin.

Picanto mengalami sejumlah penyegaran di bagian luar, seperti pengadopsian grill Tiger Nose seperti yang dipakai All New Sportage dan beberapa model baru KIA. Picanto terbaru memiliki dimensi lebih panjang dari model sebelumnya, kini panjangnya mencapai 3,6 meter dan wheelbase lebih panjang 15 mm.

"Selain desain yang berubah total hasil karya team design KIA pimpinan Peter Schreyer, berbagai perubahan juga dilakukan, antara lain dengan menggunakan mesin Kappa generasi baru yang memiliki power yang besar namun hemat bahan bakar, serta menghasilkan emisi CO2 yang rendah," papar Doni, selaku marketing ketika Komfirmasi Haluan Riau, Senin (20/9).

Memiliki dimensi lebih besar membuat suasana ruang kabin terasa lebih luas. Kia menyodorkan dua pilihan warna interior, yakni Ebony Black dan Grey Alpine dengan jok model baru, seperti active headrest pada kursi depan dan helmet type headrest di belakang. Untuk sistem audio, Picanto menggunakan CD MP3 player, radio yang telah dilengkapi koneksi AUX, iPod, dan USB dengan 4 speaker.

Picanto dibekali mesin Kappa 4 silinder Dual CVVT DOHC berkapasitas 1.248cc. Mesin generasi terbaru ini mampu menyemburkan tenaga hingga 87 ps pada 6.000 rpm dan torsi 12.3 kg.m pada kisaran 4.000 rpm. Picanto juga telah dilengkapi dengan ECO Mode yang mampu menekan konsumsi bahan bakar sehingga lebih ekonomis. Mobil ini tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

All New Picanto hadir dalam 9 pilihan warna (1 solid dan 8 warna metallic), yakni Signal Red, Clear White, Galaxy Black, Bright Silver, Titanium Silver, Lemon Grass, Honey Bee, Cafe Mocha dab Milky Beige. Mengenai harga, All New Picanto di banderol Rp125 juta untuk versi transmisi manual, sedangkan otomatis dipatok Rp 139 juta
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto