Senin, 19 September 2011

Hyundai I10 Si Mungil Yang Elegan



PEKANBARU-Hyundai menghadirkan mobil i10 dengan wajah barunya yang lebih segar. Mobil kecil perkotaan ini memang berfitur sedikit. Bukan berarti mobil ini memiliki banyak kekurangan, karena disinilah letak keunggulan dari mobil yang Mungil serta mengutamakan kemewahan dan keeleganan sebuah kendaraan.

"Sebenarnya type Citycar itu sama, namun dari hyundai sendiri lebih mengutamakan fitur-fitur yang minimalis serta penampilan yang terkesan lebih mewah," ungkap William ketika ditemui Haluan Riau, Senin (20/9).

Ditambah lagi, mobil ini memiliki Dashboard yang hanya dapat pengatur suhu AC, on/of AC dan pengatur arah AC, serta Hyundai i10 ini memiliki pemutar CD dan kaset dengan suond yang mempunyai kualitas tinggi.

"mobil ini di lengkapi dengan sound sistem yang bisa memutar CD, sehingga lebih menghasilkan suara yang lebih berkualitas," katanya

Tak lupa, wajah baru mobil ini pun terlihat begitu agresif. Dengan bumper depan ‘garang’ serta kisi-kisi grill dan foglam berdesain tajam sehingga menimbulkan kesan sporty. Terlebih saat melihat pelk 13 dan 14 inci dengan desain palang baru, Hyundai i10 makin terlihat menggiurkan. dan mobil ini membawa mesin 1.100 cc yang memiliki tenaga hingga 69 Ps dengan torsi 99,05 Nm berhasil diredam dengan baik oleh mobil ini.

Lebih lanjut, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 136,3 juta. dengan sistem pembayaran  yang terbagi atas dua bagaian yaitu cash dan kreadit.

"Semua tergantung oleh konsumen dan kami akan memberikan banyak kemudahan jika membeli dengan sistem kreadit, yaitu cashback Rp2,5 juta langsung." tutupnya
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto