Senin, 19 September 2011

Estilo Lincah, Menyenangkan dan Efisien



PEKANBARU-Sebagai penyempurnaan dari Legenda City Car di indonesia, Karimun Estilo tampil lebih dewasa dan elegan. Namun tentu saja tanpa melupakan sisi utama sebuah Mobil City Car yakni lincah, menyenangkan dan efisien. Hal inilah yang diutamakan oleh Suzuki untuk kenyamanan dan mewahan yang disugukan untuk pencinta mobil didaerah perkotaan.


"Kebanyakan yang menggunakan Estilo ini adalah para pegawai negeri, karena harganya karena dari desainnya yang mewah serta kabinya yang dapat membawa lima orang," ungkap Fatoni ketika ditemui Haluan Riau. Senin (20/9)

Dia juga menambahakan, Mesin dari mobil ini sendiri yaitu K10B yang diusung Karimun estilo memiliki 3 Silinder dan diperkaya dengan tehnology tinggi. Hasilnya adalah torsi kuat yang dirasakan sejak putaran bawah, emisi bersih dan konsumsi bbm hemat. Bakan dengan konsumsi bbm kombinasi 19,2 Km/liter,

"mobil ini adalah  salah satu mobil teririt di indonesia," tambahnya lagi

Ketika di tanyakan bagaimana dengan ruang kabin dari Estilo sendiri, Ia mengatakan bahwa untuk ruang dalam mobil ini lebih lega dan luas, karena ada lima unit tempat duduk yang bisa di isi serta bagasinya lebih besar dan cukup untuk tempat barang-barang bawaan.

"Interiornya lebih mengutamakan kenyamannan dan kemewahan dengan bagasi yang luas serta kabin yang lebih lega dan nyaman," katanya

Lebih jauh ia mengatakan Estilo yang lincah dan mengutamakan kenyamanan ini di lempar keparan dengan gatget Rp130 jutaan.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto