Senin, 19 September 2011

Citycar Semakin Dilirik Semua Kalangan.



PEKANBARU-Untuk pasar otomotif di Indonesia kelas City Car semakin dilirik oleh semua kalangan, Ini terbukti dari nilai angka penjualan city Car terus merangkak naik di Indonesia. Berdasarkan  data yang dikeluarkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) total penjualan kelas city car dalam kurun waktu delapan bulan (Januari-Agustus) mencapai 20,886 unit.

Hal ini bukan tampa alasan, pasalnya dari mulai dari mesin yang telah menggunakan teknologi tinggi dan kesan mewah yang di tampilkan membuat semua orang yang melihatnya menjdai tertarik untuk mencoba dan memilikinya.

Sebagai buktinya, Dari data yang dikeluarkan Gaikindo tersebut Nissan March berhasil memimpin di kelas kendaraan lima penumpang ini. Dimana PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen tunggal pemegang merek Nissan berhasil menjukan penjualan March sebanyak 9,005 unit.

Selain itu untuk di posisi kedua di ambil oleh Suzuki Splash dengan total penjualan 5,116 unit. Sementara diurutan tiga dan empat besar ditempati Suzuki Karimun Estilo dan Kia Picanto, masing-masing berhasil menjual 2,813 unit dan 2,073 unit.

Dan pada urutan berikutnya ditempati Chevrolet Spark 626 unit, Geely LC 432 unit, Hyundai i10 369 unit, Smart 219 unit, Chery QQ 170 unit Proton Savvy 45 unit, Proton Neo 16 dan Mitsubishi I-MIEV 2 unit.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto