Rabu, 21 September 2011

Camera Canon EOS 450D Body Hasilkan Foto Dengan Kualitas Prima




PEKANBARU-Dibandrol dengan harga Rp7.150.000 baik itu pemula ataupun seorang photografer profesional telah bisa memiliki sebuah kamera  Canon EOS 450D dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti fungsi Integrated Cleaning System, 14 bit analog-digital (A/D) conversion, 2 AF modes dan tentunya diperkuat dengan prosesor gambar DIGIC III. Perpaduan seluruh teknologi ini akan menghasilkan foto dengan kualitas prima.

“Canon EOS 450D, dapat memenuhi hasrat para fotografer untuk memperoleh hasil yang labih bagus dan Prima” ungkap Nurdin seorang pemilik Toko Aneka Foto yang berada di jalan Tuanku Tambusai ketika dijumpai Haluan Riau, Rabu (21/9)

Dia juga menambahkan, Canon EOS 450D hadir dengan inovasi teknologi terdepan disertai dengan berbagai kemudahan pengoperasian bagi para penggunanya. Kesempurnaannya semakin lengkap dengan CMOS Sensor APS-C 12.2 megapixels yang menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi.

"Ini lah yang membuatnya mudah digunakan oleh seorang pemula," tambahnya lagi.

Bukan hanya itu saja, Nurdin juga menjelaskan keunggulan lain dari Canon EOS 450D adalah 9 titik AF yang cepat dan akurat dengan titik tengah yang dapat bekerja lebih cepat dengan lensa bukaan f/2.8. Sensor secara otomatis juga akan mengoreksi fokus yang disebabkan oleh kondisi cahaya yang berubah-ubah sehingga dapat menghasilkan auto focus yang konsisten.

"kamerea ini juga dilengkapi dengan auto Fokus yang stabil," tuturnya.

Spesifikasi lainya,Canon EOS 450D ini menggunakan LCD monitor 3 inchi beresolusi 230.000 piksel yang sangat nyaman bagi mata penggunanya. Dengan fitur Live View para pengguna dapat membidik gambar hanya dengan melihat LCD monitor tanpa melalui optical viewfinder yang juga disertai dengan fungsi 5x dan 10x zooming sehingga fokus yang lebih presisi pun dapat dihasilkan. Fungsi viewfinder juga dapat ditingkatkan hingga pembesaran 0.87x.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto