Selasa, 20 September 2011

Modem Advanjetz Lebih Ekonomis Dan sesuai Kantong Mahasiswa.



PEKANBARU-Cukup dengan Gatget Rp369.000. kita telah dapat mengantongi, sebuah modem Advan seri DT8 memberikan paket unlimited akses internet TELKOMSELFlash secara gratis selama 3 bulan berturut-turut dengan kapasitas 500 mengabyte. Inilah yang membuat modem imut ini di sukai oleh kalangan mahasiswa karena lebih ekonomis dan sesuai dengan kantong mahasiswa.

"Seiring semakin tingginya kebutuhan masyarakat mengakses internet secara mobile, kami akan terus menyediakan berbagai pilihan paket bundling modem TELKOMSELFlash dengan harga yang semakin terjangkau,"ungkap Maya salah seorang marketing Di Accer Point yang berada Di Paza Senapelan lantai II ketika Ditemui Haluan Riau, Selasa (20/9).


Dia juga menambahkan behwa tawaran paket bundling(Gratis selama tiga bulan) pada  modem Advanjetz telah bekerja sama antara Telkomsel dengan Advan.

"Jadi kalo jaringan, gausah di tanyain lagi karena kwalitasnya telah terbukti," tambahnya lagi.

Modem AdvanJetz DT8, katanya, memiliki kemampuan mengakses internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Jadi modem ini  mempunyai kecepatan itnggi untuk mendawnload maupun mengaplod.

Dengan modem ini, Masyarakat bisa memperoleh paket modem yang di-bundle dengan perdana Flash Unlimited ini di seluruh jaringan distribusi dan layanan purna jual Advan yang tersebar hingga tingkat kecamatan di 28 kota di Indonesia
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dani Quinchy HaluaN 2010

Template By Nano Yulianto